Malaysia Akhirnya Larang Buku Panduan Seks Ala Klub Istri Taat Beredar

 

Malaysia akhirnya melarang sebuah buku bertajuk "panduan seks Islam" yang diterbitkan oleh kelompok kontroversial yang buku tersebut dilaporkan membolehkan pasangan poligami berhubungan seks dengan istri-istri mereka secara bersamaan, kata sebuah laporan Kamis kemarin (3/11).


Buku ini diterbitkan oleh "Klub Istri Taat/Obedient Wife Club (OWC)," yang dibentuk awal tahun ini dan telah memicu kontroversi dengan saran radikal mereka terkait seks dan pernikahan konservatif, di negara mayoritas Muslim Malaysia.


Departemen Dalam Negeri telah melarang buku, berjudul "Seks Islam, Melawan Yahudi untuk Kembalikan Seks Islam ke Dunia", harian The Star melaporkan.


The Star mengutip pelarangan itu dari Abdul Aziz Mohamad Nor, seorang pejabat tinggi di divisi publikasi kementerian.


Beberapa orang dari Klub Istri Taat dan organisasi terkait merupakan mantan anggota Arqam, sebuah sekte Islam Malaysia yang dilarang di negara itu pada era 1990-an karena dianggap sebagai sekte menyimpang.


Menurut Abdul Aziz bagi mereka yang ditemukan memiliki buku tersebut akan didenda hingga 50.000 ringgit ($ 15.800) sementara siapapun yang tertangkap mereproduksi dapat dipenjara hingga tiga tahun, The Star melaporkan.


Klub istri taat telah membuat gempar awal tahun ini dengan menyerukan kaum perempuan untuk menjadi "pelacur di tempat tidur" bagi suami mereka.


Media Malaysia mengatakan buku yang tengah dilarang ini menyarankan suami Muslim yang berpoligami boleh berhubungan seks dengan semua istri mereka secara bersamaan.


Satu bab, "Bagaimana Menjadi Seks sebagai Ibadah," dilaporkan berisi deskripsi seksual yang sangat eksplisit untuk publikasi Malaysia.


Aktivis klub sebelumnya telah mengatakan bahwa buku itu secara eksklusif ditujukan bagi para anggotanya dan tidak ditujukan untuk distribusi umum dan dengan demikian tidak harus dilarang

Comments :

0 comments to “Malaysia Akhirnya Larang Buku Panduan Seks Ala Klub Istri Taat Beredar”

Post a Comment

 
There was an error in this gadget

Template by Blogger templates

blogger