Pemberontak Libya Kerahkan Unit Pasukan Khusus untuk Buru Gaddafi

 

Pemberontak Libya mengatakan mereka telah mengirim unit pasukan khusus dalam usaha perburuan mereka terhadap buronan Muammar Gaddafi, yang pendukungnya sekarang diserang di kantong-kantong perlawanan mereka di ibukota Tripoli.


Salah satu komandan pemberontak Kolonel Hisyam Buhagiar mengatakan mereka menargetkan beberapa daerah untuk menemukan Gaddafi: "Kami mengirim pasukan khusus setiap hari untuk memburu Gaddafi. Kami memiliki satu unit intelijen dan unit lain yang memburunya."


Pasukan Loyalis Gaddafi masih hadir di beberapa daerah di ibukota, beberapa dari mereka justru mengibarkan bendera pemberontak daripada bendera hijau era Gaddafi, koresponden Reuters mengatakan.


Pesawat-pesawat tempur NATO bisa terdengar di Tripoli pada malam hari, kata penduduk setempat.


Ukuran dari penguasaan para pemberontak di ibukota Tripoli terlihat jelas pada shalat Jumat kemarin dengan membludaknya jamaah shalat. Pada saat pemberontakan baru dimulai beberapa bulan yang lalu, pasukan keamanan Gaddafi melihat ibadah mingguan shalat Jumat sebagai ajang berlangsungnya aksi protes dan warga ditembak ketika mereka keluar dari masjid.(fq/reu)


Mendidik anak dengan tepat, Education dan Educate your child adalah nama-nama judul buku yang aku jumpai di toko buku. Semuanya bagus dan menarik untuk dibaca. Semua buku mengklaim seakan apa yang t …




View the original article here




Peliculas Online

Comments :

0 comments to “Pemberontak Libya Kerahkan Unit Pasukan Khusus untuk Buru Gaddafi”

Post a Comment

 
There was an error in this gadget

Template by Blogger templates

blogger