Menteri Tenaga Kerja: Mesir Saat Ini Berada di Ambang Kebangkrutan


"Mesir saat ini sedang melewati masa kritis dan di ambang kebangkrutan," kata Menteri Tenaga Kerja dan Imigrasi Ahmad al-Burai di sebuah simposium yang diselenggarakan oleh lima perusahaan di Alexandria pada Rabu kemarin (5/10) dengan judul "Masalah yang Dihadapi oleh Sektor Swasta."


"Kerugian [Mesir] tumbuh dari hari ke hari. Mari kita bersatu dan mengubah situasi saat ini, atau membiarkan Mesir dihancurkan, "katanya menegaskan.


Dia mengatakan bahwa aksi protes buruh dan masalah tenaga kerja baru yang disebabkan oleh rusaknya organisasi, akibat dari rezim Mubarak yang meninggalkan korupsi sehingga membuat pemerintah Mesir saat ini menderita.


"Rekan-rekan saya dan saya berada dalam pemerintahan yang hancur dan harus menerima jabatan selama masa-masa sulit seperti ini, tapi saya tidak akan meninggalkan jabatannya saya kecuali saya dipecat," katanya, menambahkan bahwa ia mendukung kebebasan serikat buruh dan aksi pemogokan, tetapi keadaan saat ini sebaiknya tidak dilakukan, terutama mengingat bahwa pemerintah sedang mempelajari tuntutan rakyat untuk memutuskan mana yang harus ditanggapi terlebih dahulu.


Dia memperingatkan para buruh untuk tidak melakukan tuntutan yang berlebihan, yang dianggap sebagai cara yang justru akan menghancurkan negara dan mengurangi jumlah pekerjaan

Comments :

0 comments to “Menteri Tenaga Kerja: Mesir Saat Ini Berada di Ambang Kebangkrutan”

Post a Comment

 
There was an error in this gadget

Template by Blogger templates

blogger