Partai Bentukan Jamaah Islamiyah Akan Berkoordinasi dengan Partai Ikhwan

 


Sayap politik Jamaah Islamiyah Mesir Partai Bangunan dan Pembangunan akan berkoordinasi dengan Partai Kebebasan dan Keadilan Ikhwanul Muslimin dalam pemilihan parlemen mendatang, kata pimpinan partai Bangunan dan Pembangunan Jamaah Islamiyah, Nasr Abduel Salam. Dia menunjukkan bahwa upaya untuk membuat partai politik untuk kelompoknya saat ini sedang berlangsung.


Dalam sebuah pernyataan kepada Al-Masry Al-Youm, Abdul Salam mengatakan, Jamaah Islamiyah akan berkoordinasi dengan semua partai Islam dan non-Islam, khususnya Partai Tagammu dan partai-partai liberal dan sayap kiri, selama itu merupakan kepentingan terbaik untuk Mesir.


Dia juga mengatakan, Jamaah Islamiyah memutuskan untuk memisahkan kegiatan politik dari kegiatan keagamaan partai politiknya.


Dia menambahkan bahwa partai politik bentukan Jamaah Islamiyah berharap untuk memenangkan jumlah kursi terbesar dalam pemilihan parlemen mendatang.


"Kami belum memutuskan jumlah kursi kita, tetapi sebagian besar calon kami berasal dari wilayah hulu Mesirdan kami akan berkoordinasi dengan semua partai politik dan dan gerakan Islam," katanya menegaskan.(fq/amay)


Mendidik anak dengan tepat, Education dan Educate your child adalah nama-nama judul buku yang aku jumpai di toko buku. Semuanya bagus dan menarik untuk dibaca. Semua buku mengklaim seakan apa yang t …




View the original article here




Peliculas Online

Comments :

0 comments to “Partai Bentukan Jamaah Islamiyah Akan Berkoordinasi dengan Partai Ikhwan”

Post a Comment

 
There was an error in this gadget

Template by Blogger templates

blogger