Gaddafi Bersembunyi di Antara Hewan Kebun Binatang di Tripoli ?

 

Surat kabar The Washington Post menyatakan pada hari Kamis kemarin (25/8) bahwa di ibukota Libya, Tripoli, upaya para pejuang oposisi Libya hanya terfokus pada perburuan diktator Muammar Gaddafi yang telah menghilang.


Laporan yang disampaikan oleh Washington Post mencantumkan beberapa rumor tentang keberadaan Gaddafi, yang paling terbaru adalah Gaddafi dilaporkan menyembunyikan dirinya di kebun binatang Tripoli, yang terletak di dekat dengan salah satu pintu masuk dari kompleks Bab Al-Aziziya. Area di mana kebun binatang terletak dan saat ini masih di bawah kendali loyalis Gaddafi.


Sebelumnya Dewan Transisi Nasional telah mengumumkan hadiah sebesar $ 1,7 juta untuk kepala Gaddafi dan surat perintah penangkapan telah dikeluarkan untuknya oleh Pengadilan Pidana Internasional atas kejahatan terhadap kemanusiaan.


Beberapa pejabat Amerika juga telah menyatakan bahwa mereka menduga Gaddafi masih di Tripoli. Ada hampir 40 tempat yang berbeda yang dicurigai sebagai tempat bersembunyi Gaddafi, dan sebagian besar dari tempat persembunyian itu berada di ibukota.(fq/alahram)


Mendidik anak dengan tepat, Education dan Educate your child adalah nama-nama judul buku yang aku jumpai di toko buku. Semuanya bagus dan menarik untuk dibaca. Semua buku mengklaim seakan apa yang t …




View the original article here




Peliculas Online

Comments :

0 comments to “Gaddafi Bersembunyi di Antara Hewan Kebun Binatang di Tripoli ?”

Post a Comment

 
There was an error in this gadget

Template by Blogger templates

blogger